Sabtu, 11 Juli 2009

Warung Bebek Goreng Pasar Lama Tangerang

Sorry udah lama ga posting, hehe. Ngurusin kelulusan dulu, oke. Jadi saya, JHE, hari ini akan merekomendasikan dua warung bebek goreng, dua duanya ada di daerah pasar lama tangerang, yang satu ada di deket tugu jam, pertigaan pasar lama, bukanya agak malem, terakhir sih gue kesitu harga satu ekor bebek goreng 40.000, murah dan enak. Nah...warung bebek goreng yg satunya, ga cuma nyediain yg digoreng, tapi juga bebek bakar, warungnya ada di sebelah tenda kobra pasar lama tangerang, posisinya agak di tengah gitu, dan bukanya ga begitu malem, agak ngeri sih, makan bebek tapi pemandangannya gambar ular dan teman temannya, ekstrim. Gue lupa berapa harganya dan nama warungnya, ntar gue confirm lagi deh, disitu ga cuma jual bebek kok, ada jg pecel lele dan ayam, tapi kalo gue sih lebih ke bebek, asoy gimana gitu. So, cukup sekian kayanya, ntar kalo gue inget namanya, gue posting lagi, enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar